Kamis, 02 Februari 2017

24 Permasalahan Guru yang di Bahas dalan KONKERNAS PGRI IV

  Edu Indonesia       Kamis, 02 Februari 2017
24 Permasalahan Guru yang di Bahas dalan KONKERNAS PGRI IV adalah sebuah topik hangat yang terjadi dan di bahas oleh PGRI dalam KONKERNAS IV yang  pada 27 s/d 30 Januari 2017. Konkernas IV tersebut dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhajir Effendy, Gubernur Sumut T. Erry Nuradi, Plt. Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosydi, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumut Arsyad, Ketua PGRI Sumut Abdul Rahman dan seluruh anggota PGRI diseluruh Indonesia. Selain Konkernas, diadakan juga acara Seminar, Jamuan Makan Malam Gubernur Sumut dan Kunjungan ke Danau Toba.

PGRI akan memperjuangkan nasib guru-guru honorer yang ada di Indonesia, beliau juga menyampaikan bahwa PGRI akan menampung seluruh keluhan, saran dan kritik dari seluruh anggota PGRI Se-Indonesia salah satunya masalah tugas-tugas administrasi yang dibebankan kepada guru yang sangat menghambat tugas dan fungsi pokok guru sebagai pengajar.
24 Permasalahan Guru yang di Bahas dalan KONKERNAS PGRI IV

Berikut kami bagikan dalam File jpg apa saja 24 Pemasalahan Guru yang di Bahas dalan KONKERNAS PGRI IV tersebut secara lengkap dan detail yang harus di ketahui oleh setiap Guru Se-Indonesia, Silahkan langsung saja download filenya di bawah ini...

logoblog
Klik Share sebelum Download

Demikian yang dapat kami bagikan pada Artikel kali ini, semoga isi dari Artikel kali ini dapat memberikan Informasi yang baik dan benar juga memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan dan pencarian Anda mengenai 24 Permasalahan Guru yang di Bahas dalan KONKERNAS PGRI IV serta dapat melengkapi Prangkat Pembelajaran untuk berbagai kegiatan yang sedang di laksanakan dan di kerjakan.

Baca Juga Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Thanks for reading 24 Permasalahan Guru yang di Bahas dalan KONKERNAS PGRI IV

    Previous
    « Prev Post

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar