Senin, 13 Maret 2017

PANDUAN PENYELENGGARAAN UJIAN TINGKAT KOMPETENSI SD

  Edu Indonesia       Senin, 13 Maret 2017
PANDUAN PENYELENGGARAAN UJIAN TINGKAT KOMPETENSI SD atau PANDUAN PENYELENGGARAAN UTK SD adalah sebuah isi dari Artikel yang akan kita bahas dan bagikan filenya. Ujian Tingkat Kompetensi (UTK) merupakan kegiatan pengukuran yang dilakukan oleh satuan pendidikan untuk mengetahui pencapaian tingkat kompetensi. Cakupan UTK meliputi sejumlah Kompetensi Dasar yang merepresentasikan Kompetensi Inti pada tingkat kompetensi tersebut. Sasaran UTK di sekolah dasar adalah tingkat 1 (akhir kelas II) dan tingkat 2 (akhir kelas IV), untuk kelompok mata pelajaran Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Tujuan penyelenggaraan Ujian Tingkat Kompetensi  di sekolah dasar adalah sebagai berikut : 1.Untuk memperoleh informasi pencapaian tingkat kompetensi  siswa pada tingkat 1 (akhir kelas II) dan tingkat 2 (akhir kelas IV), 2.Untuk memperoleh peta mutu sekolah dasar.3.Mendiagnosa  perkembangan proses dan hasil pembelajaran, dan 4.Mengukur capaian kompetensi  agar dapat dilakukan evaluasi hasil belajar.
PANDUAN PENYELENGGARAAN UTK SD

Melihat dari pengertian dan tujuan PENYELENGGARAAN UJIAN TINGKAT KOMPETENSI di atas tentunya Panduan UTK yang akan kami bagikan ini akan sangat bermanfaat untuklebih memahami mengenai Penyelenggaraan UTK di SD. dan untuk lebih lengkap dan jelas silahkan langsung saja Bapak Ibu download Panduan Penyelenggaraan UTK di SD yang telah kami siapkan untuk di miliki setiap Guru pada link yang telah kami sediakan di bawah ini:
logoblog
Klik Share sebelum Download

Demikian yang dapat kami bagikan pada Artikel kali ini, semoga isi dari Artikel kali ini dapat memberikan Informasi yang baik dan benar juga memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan dan pencarian Anda mengenai PANDUAN PENYELENGGARAAN UJIAN TINGKAT KOMPETENSI SD serta dapat melengkapi Prangkat Pembelajaran untuk berbagai kegiatan yang sedang di laksanakan dan di kerjakan.

Baca Juga Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Thanks for reading PANDUAN PENYELENGGARAAN UJIAN TINGKAT KOMPETENSI SD

    Previous
    « Prev Post

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar