Kamis, 09 Maret 2017

Pedoman Pelaksanaan OGN tahun 2017

  Edu Indonesia       Kamis, 09 Maret 2017
Pedoman Pelaksanaan OGN tahun 2017 atau Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional  2017 ini di tujukan sebagai Pedoman Pelaksanaan OGN SD tahun 2017 dan Pedoman Pelaksanaan OGN SMP tahun 2017 adalah merupakan salah satu sarana peningkatan mutu pendidikan dan merupakan ajang untuk mencari guru kelas SD dan guru mata pelajaran SMP yang unggul. OGN diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan wawasan pengetahuan, motivasi, kompetensi, profesionalisme, dan kinerja guru. Selain itu OGN bertujuan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan budaya di kalangan guru SD dan SMP. Peningkatan kompetensi tersebut diharapkan akan berdampak positif terhadap karier dan mutu pendidikan.

Pedoman pelaksanaan olimpiade guru nasional (OGN) untuk Guru SD dan SMP 2017 ini berisi mengenai memuat rambu-rambu teknis pelaksanaan OGN dari seleksi peserta tingkat kabupaten/kota, tingkat provinsi sampai dengan penentuan pemenang tingkat nasional.Olimpiade Guru Nasional pada tahun 2017 bagi guru SD dan SMP ini merupakan pelaksanaan kegiatan OGN tahun kedua. Peserta dalam kegiatan OGN 2017 terdiri atas Guru Kelas SD dan Guru SMP. Untuk peserta SMP meliputi guru mata pelajaran Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.

Pelaksanaan OGN diawali dengan seleksi tingkat kabupaten/kota yang diikuti oleh guru SD dan SMP. Adapun penyelenggaraannya menjadi tanggung jawab dinas pendidikan kabupaten/kota. Selanjutnya seleksi tingkat provinsi diikuti oleh wakil masing-masing kabupaten/kota yang diselenggarakan dan menjadi tanggung jawab dinas pendidikan provinsi. Hasil seleksi provinsi akan dijadikan finalis tingkat nasional.
Pedoman pelaksanaan olimpiade guru nasional (OGN) untuk Guru SD dan SMP 2017

Maka dari itu setiap Guru SD dan Guru SMP haruslah membaca dan mengetahui Pedoman Pelaksanaan OGN tahun 2017 ini, maka dari itu untuk lebih lengkap dan jelas mengenai Pedoman pelaksanaan OGN untuk Guru SD dan SMP 2017 ini,silahkan langsung saja Bapak dan Ibu download file lengkapnya dalam bentuk Pedoman pelaksanaan olimpiade guru nasional (OGN) untuk Guru SD dan SMP 2017.Pdf pada link yang telah kami sediakan berikut ini:

logoblog
Klik Share sebelum Download

Demikian yang dapat kami bagikan pada Artikel kali ini, semoga isi dari Artikel kali ini dapat memberikan Informasi yang baik dan benar juga memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan dan pencarian Anda mengenai Pedoman Pelaksanaan OGN tahun 2017 serta dapat melengkapi Prangkat Pembelajaran untuk berbagai kegiatan yang sedang di laksanakan dan di kerjakan.

Baca Juga Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Thanks for reading Pedoman Pelaksanaan OGN tahun 2017

    Previous
    « Prev Post

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar