Sabtu, 25 Maret 2017

Syarat agar dapat masuk ke STAN lewat Umum

Maret 25, 2017
Syarat agar dapat masuk ke STAN lewat Umum atau Persyaratan umum ujian Masuk ke STAN ini kami share untuk setiap Orang yang saat ini sedang berencana untuk melanjutkan sekolahnya ke Universitas. Kami membagikan Informasi Syarat Masuk STAN sebagai bahan persiapan dan referensi bagi Anda yang sedang berencan untuk berkuliah di SEKOLAH TINGGI AKUNTANSI NEGARA.

Berikut Persyaratan agar dapat Masuk ke SEKOLAH TINGGI AKUNTANSI NEGARA:
1. Peserta merupakan lulusan SMA/SMK/sederajat.
2. Peserta merupakan lulusan tahun 2016 atau sebelumnya. Lulusan tahun 2017 juga dapat ikut mendaftar. Peserta sudah harus memiliki ijazah (bagi lulusan tahun 2016 atau sebelumnya). Bagi lulusan tahun 2017 yang ijazahnya belum terbit, maka dapat menggunakan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Sementara (SKHUN). Dokumen ijazah atau SKHUN dibuktikan dengan salinan berlegalisir dari sekolah.
masuk ke STAN lewat Umum
3. Usia minimal adalah 17 tahun dan maksimal tidak boleh lebih dari 20 tahun (sesuai dengan tanggal lahir yang tercantum dalam ijazah).
4. Memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Menteri Keuangan sesuai dengan yang terlampir di situs resmi STAN.ac.id.
5. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama proses pendidikan berlangsung.
6. Memiliki kesehatan fisik dan mental yang baik serta terhindar dari narkoba dan sejenisnya yang dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah/puskesmas.
7. Peserta diwajibkan untuk membayar biaya pendaftaran USM STAN sebesar Rp 250.000,00. Biaya ini tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun.

Thanks for reading Syarat agar dapat masuk ke STAN lewat Umum

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Folder Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger