Minggu, 09 April 2017

Program Pendidikan Karakter

Posted by on Minggu, 09 April 2017
Program Pendidikan Karakter ini kami bagikan dari hasil penyusunan Laporan Program Pendidikan Karakter secara lengkap mulai dari Awal Sampai Akhir. Kami membagikan Laporan Pendidikan Karakter ini sebagai sebuah contoh bagi Anda yang saat ini sedang berupaya untuk membuat atau melaksanakan Program Pendidikan Karakter secara lengkap. Pendidikan Karakter merupakan bentuk kegiatan manusia yang di dalamnya terdapat suatu tindakan yang mendidik diperuntukkan bagi generasi selanjutnya. Tujuan pendidikan karakter adalah untuk membentuk penyempurnaan diri individu secara terus-menerus dan melatih kemampuan diri demi menuju kearah hidup yang lebih baik.

Tujuan Pendidikan Karakter
Lahirnya pendidikan karakter bisa dikatakan sebagai sebuah usaha untuk menghidupkan spiritual yang ideal.Foerster seorang ilmuan pernah mengatakan bahwa tujuan utama dari pendidikan adalah untuk membentuk karakter karena karakter merupakan suatu evaluasi seorang pribadi atau individu serta karakter pun dapat memberi kesatuan atas kekuatan dalam mengambil sikap di setiap situasi.Pendidikan karakter pun dapat dijadikan sebagai strategi untuk mengatasi pengalaman yang selalu berubah sehingga mampu membentuk identitas yang kokoh dari setiap individu dalam hal ini dapat dilihat bahwa tujuan pendidikan karakter ialah untuk membentuk sikap .yang dapat membawa kita kearah kemajuan tanpa harus bertentangan dengan norma yang berlaku. Pendidikan karakter pun dijadikan sebagai wahana sosialisasi karakter yang patut dimiliki setiap individu agar menjadikan mereka sebagai individu yang bermanfaat seluas-luasnya bagi lingkungan sekitar. Untuk lebih lengkao mengenaiPendidikan Karakter langsung saja menuju link berikut ini.
Laporan program Pendidikan Karakter
Program Pendidikan Karakter tentu saja sangatlah menarik dan memiliki manfaat yang sangatlah besar. maka dari itu kami membagikan Contoh Laporan Program Pendidikan Karakter. Bagi anda yang ingin memiliki file lengkapnya silahkan langsung saja download file lengkapnya pada link beriku ini:
1. Kata pengantar (download)
2. Lembar pengesahan (download)
3. Pendidikan karakter (download)
4. Isi Pendikar (download)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar