Senin, 05 Juni 2017

Program Pembinaan Karier Guru Melalui Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Tahun 2017

Posted by on Senin, 05 Juni 2017
Pada Artike kali ini Admin akan membagikan sebuah file penting yaitu Program Pembinaan Karier Guru Melalui Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Tahun 2017 atau Pedoman Pembinaan Karier Guru Melalui PKB 2017. Sebagai bahan informasi bagi setiap Guru dalam mempersiapkan sebuah kegiatan baru dari Pemerintah yaitu Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Tahun 2017. Berikut kami Paparkan sekilas pembahasan dari file yang akan kami bagikan di akhir artikel ini nantinya. Sekilas mengenai Program Pembinaan Karier Guru dengan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, Jenjang Karir Guru bergantng kepada perolehan Angka Kredit melalui penilaian kinerja guru (PKG) dan pengembangan ke profesian berkelanjutan (PKB). Poin-poin perubahan yaitu mengenai mekanisme pelaksanaan program pembinaan karier guru melalui peningkatan kompetensi (PKG-PK) berbasis kelompok kerja (Gugus/KKG/MGMP/MGBK sampai Pusat Belajar)
Pokja Terregister di dalam SIM Pembinaan karier Guru. Guru yang belum masuk ke kelompok kerja tidak dapat mengikuti PKG-PK. Pokja berbasis rayin yaitu di bentuk oleh UPT, bagi guru yang sangat sedikit jumlahnya.

Itulah sekilas yang admin dapat catatkan mengenai isi dari Pedoman Pembinaan Karier Guru Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Tahun 2017 untuk lebih lengkap dan jelas silahkan langsungs saja Bapak dan Ibu download file lengkapnya yang telah Admin sediakan pada link di bawah ini secara lengkap.
Pedoman Pembinaan Karier Guru Melalui Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Tahun 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar