Kamis, 27 Juli 2017

Mengubah File Ms.Words Menjadi PDF

Posted by on Kamis, 27 Juli 2017
Miscrosoft Office Word (Ms.Words) adalah sebuah perangkat lunak yang sangat banyak di gunakan dan menjadi favorite bagi setiap penggunanya. Maka dari itu saya pun selaku pengguna Ms.Words sering melakukan aktifitas menggunakan Ms,Words dan kemudian saya ubah ke dalam file PDF. Maka dari itu ada beberapa teman saya yang bertanya bagaimana cara merubah file Ms.Words menjadi PDF?

Untuk menjawab pertanyaa tersebut saya selaku Admin Blog ini akan membuat sebuah artikel yang berjudul Mengubah File Ms.Words 2010 Menjadi PDF untuk membantu teman-teman yang belum mengetahui merubah file ms.words menjadi pdf dengan benar. Admin telah membuat tutorialnya dalam file doc (ms.words) dan di simpan dalam googledrive untuk memudahkannya Bapak dan Ibu dalam memiliki filenya. Sehingga tutorial yang Admin buat ini dapat Bapak dan Ibu pelajarai dimanapun berada.
Cara Mengubah File Ms.Words Menjadi PDF

Tutorial Mengubah File Ms.Words Menjadi PDF

Cara Mengubah File Ms.Words 2010 Menjadi PDF sangatlah mudah ada lima tahapan dalam merubah file tersebut seperti berikut ini. Silakan di simak tutorialnya.
  1. Buka file yang berbentuk MS Words yang ingin di ubah menjadi file PDF
  2. Kemudian klik file, selanjutnya klik Save As
  3. Akan muncul jendela dialog Save As. Kik panah kecil disebelah kiri tulisan` Save As Tipe`, sehingga muncul pilihan tipe format file. Filih PDF dan klik `Save`.
  4. Selesai. Lihat di tempat kita menyimpan file. Akan terdapat dua file dengan nama yang sama tapi format file yang berbeda.
  5. Selain file yang berbentuk MS Word, File yang berbentuk MS Excel dan Ms Powerpoint juga dapat diubah menjadi PDF dengan langkah-langkah yang  sama seperti diatas.
Untuk lebih jelas mengenai Tutorial Cara Mengubah File Ms.Words Menjadi PDF di lengkapi dengan gambar silahkan langsung saja Bapak dan Ibu dowload filenya pada link yang telah Admin sediakan secara lengkap di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar