Selasa, 25 Juli 2017

Modul SIM PKB IPA 2017 Kompetensi Pedagogik dan Profesional

  Edu Indonesia       Selasa, 25 Juli 2017
Kembali Admin bagikan secara lengkap Download Modul SIM PKB IPA 2017 Modul A B C D E F G H I J untuk Anda Guru IPA yang saat ini sedang bersiap dalam mengikuti kegiatan UKG 2017 dalam Program PKB yang merupakan kelanjutan dari Program GP. Dan menurut MODUL PKB Nilai minimum yang harus setiap Guru dapatkan dalam kegiatan UKG 2017 adalah 70. Sebuah standar yang sangat tinggi jika kita melihat hasil UKG 2015 yang hampir sama dengan kegiatan UKG 2017 saat ini yang belum sama sekali dari awal belum di berikan pembekalan oleh mentor.

Oleh karena itu setiap Guru akan di berikan pretest sebagai Raport Awal untuk Guru yang Pindah Mata Pelajaran ataupun Guru yang baru akan mengikuti UKG 2017. Modul PKB IPA 2017 akan sangat membantu Bapak dan Ibu dalam meningkatkan kemampuan Pedagogik dan Profesionalnya sehingga pada hasil akhir UKG 2017 nanti nilai UKG yang di dapatkan dapat maksimal melebih nilai standar 70.
Download Modul SIM PKB IPA

Download Modul PKB IPA 2017 

Modul SIM PKB IPA 2017 Kompetensi Pedagogik dan Profesional
Berikut Admin berikan link donwload secara lengkap untuk Modul SIM PKB Bahasa Inggris Revisi Tahun 2017. Silahkan langsung saja Bapak dan Ibu download filenya dalam Kolompok Kompetensi A B C D E F G H I J yang telah Admin sediakan dalam 1 file pada link di bawah ini.
logoblog
Klik Share sebelum Download

Demikian yang dapat kami bagikan pada Artikel kali ini, semoga isi dari Artikel kali ini dapat memberikan Informasi yang baik dan benar juga memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan dan pencarian Anda mengenai Modul SIM PKB IPA 2017 Kompetensi Pedagogik dan Profesional serta dapat melengkapi Prangkat Pembelajaran untuk berbagai kegiatan yang sedang di laksanakan dan di kerjakan.

Baca Juga Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Thanks for reading Modul SIM PKB IPA 2017 Kompetensi Pedagogik dan Profesional

    Previous
    « Prev Post

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar