Kamis, 12 Oktober 2017

Format Analisis Ulangan Harian Otomatis Terbaru 2017

  Edu Indonesia       Kamis, 12 Oktober 2017
Format Analisis Ulangan Harian Otomatis Terbaru 2017 ini merupakan salah satu bagian Administrasi Guru yang harus di miliki agar dalam kegiatan analisis Bapak dan Ibu akan di mudahkan dengan berbagai fitur yang lengkap dan bersifat berkerja sendiri dalam melihat hasil ulangan siswa.

Format Analisis Ulangan Harian ini bersifat Otomatis memiliki fitur yang lengkap mudah di gunakan dan tentunya gratis sehingga dapat di gunakan oleh setiap Guru dalam menganalisa berbagai hasil ulangan seperti UTS, UAS dan UKK bahkan UN/US yang tentunya menganalisis adalah tugas penting bagi setiap Guru untuk melihat kemampuan antara siswa dan guru dalam memberi dan menerima materi dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran.
Format Analisis Ulangan Harian Otomatis Terbaru 2017

Format Analisis Ulangan Harian

Dalam penggunaan Format Analisis Ulangan Harian Otomatis Bapak dan Cukup memasukan data siswa, soal, jawaban yang benar, jawaban siswa. Kemudian di table nanti Bapak dan Ibu akan melihat jawaban yang salah setiap siswa, Nilai, KKM dan ketuntasan. Silahkan di lihat pada gambar di atas.

Jika Bapak dan Ibu ingin menggunkan Analisis Ulangan Otomatis ini untuk memudahkan tugasnya dalam kegiatan analisis, silahkan langsung saja untuk mendownload filenya secara lengkap pada link yang telah Admin sediakan di bawah ini.
logoblog
Klik Share sebelum Download

Demikian yang dapat kami bagikan pada Artikel kali ini, semoga isi dari Artikel kali ini dapat memberikan Informasi yang baik dan benar juga memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan dan pencarian Anda mengenai Format Analisis Ulangan Harian Otomatis Terbaru 2017 serta dapat melengkapi Prangkat Pembelajaran untuk berbagai kegiatan yang sedang di laksanakan dan di kerjakan.

Baca Juga Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Thanks for reading Format Analisis Ulangan Harian Otomatis Terbaru 2017

    Previous
    « Prev Post

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar