Sabtu, 14 Oktober 2017

Permohonan Penerbitan NUPTK Sertifikasi PLPG Guru Madrasah 2017

Posted by on Sabtu, 14 Oktober 2017
Permohonan Penerbitan NUPTK Sertifikasi PLPG Guru Madrasah 2017, Surat Permohonan Penerbitan NUPTK ke PDSPK KEMENDIKBUD - Berikut akan Admin Folder Pendidikan Informasikan mengenai peserta PLPG yg kemudian mengalami masalah, tidak bisa mengakses akun KSG (tdk bisa login) karena belum memiliki NUPTK, maka sebagai solusi atas masalah tersebut pihak kemenag sedang berkordinasi dgn PDSPK Kemdikbud utk meminta penerbitan NUPTK khusus bg peserta PLPG yg telah lolos seleksi dan telah memiliki NPK sebagai syarat mengikuti PLPG 2017.
Hal ini dibuktikan dgn surat Dirjen Pendis kepada Kepala PDSPK Kemdikbud, sebagaimana gambar tersebut.

Surat Permohonan Penerbitan NUPTK ke PDSPK KEMENDIKBUD peserta PLPG Guru Madrasah 2017

Sehubungan dengan diadakannya program sertifikasi PLPG Guru Madrasah 2017 dan adanya permasalahan KSD yang mensyaratkan NUPTK untuk masuk kedalam sistem aplikasi sertifikasi guru (ASG) dengan ini kami meminta agar nama-nama terlampir yang merupakan peserta sertifikasi Guru Madrasah 2017 untuk diterbitkan NUPTK nya. Sebagai informasi daftar tersebut merupakan guru-guru madrasah yang sudah memiliki NPK yang merupakan salah satu persyaratan mengikuti Sertifikasi Guru sesuai dengan petunjuk Teknis Pelaksanaan Setifikasi Guru Madrasah Tahun 2017.

Itulah sekilas yang dapat Admin catatkan pada tulisan artikel ini mengenai Surat Permohonan Penerbitan NUPTK ke PDSPK KEMENDIKBUD Permohonan Penerbitan NUPTK Sertifikasi PLPG Guru Madrasah 2017. Dan untuk lebih lengkap mengenai Surat tersebut beserta lampiran Guru yang di ajukan untuk mendapatkan NUPTK silahkan langsung saja Bapak dan Ibu untuk mendownload file lengkapnya yang telah Admin sediakan di bawah ini.
Download Surat dan Lampiran Permohonan Penerbitan NUPTK Sertifikasi PLPG Guru Madrasah 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar