Selasa, 30 Januari 2018

Revisi UU ASN Lanjut Februari 2018, Honorer K2 Jangan Khawatir

Januari 30, 2018
Informasi yang Admin bagikan ini berasal dari situs www.jpnn.com yang berisi perihal Undang-undang ASN yang akan di lanjutkan pada Bulan Februari 2018, hal tersebut membuat para Honorer K2 khawatir perihal nasib merekan. Selengkapnya mengenai hal tersebut dapat di simak berikut ini:
Revisi UU ASN Lanjut Februari 2018, Honorer K2 Jangan Khawatir

jpnn.com, JAKARTA - Pembahasan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan pintu masuk honorer kategori dua (K2) menjadi CPNS akan dilanjutkan Februari. Menurut Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Toto Daryanto, pemerintah rencananya menyerahkan DIM sebelum reses. Ini agar pascareses DPR RI, revisi UU ASN mulai dibahas.

"Pekan lalu kan pemerintah sudah sepakat membahas revisi ini bersama Baleg. Jadi nggak usah khawatir honorernya," terang Toto kepada JPNN, Selasa (30/1).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyebutkan, pasal-pasal yang akan direvisi tidak banyak sehingga diharapkan prosesnya berjalan cepat. (KemenPAN-RB) masih menyelesaikan verifikasi data honorer yang ada. Data ini sangat penting untuk menentukan berapa jumlah honorer yang berhak diangkat CPNS.

Selengkapnya lanjut ke hal berikutnya

Thanks for reading Revisi UU ASN Lanjut Februari 2018, Honorer K2 Jangan Khawatir

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Folder Pendidikan. All rights reserved. Template by CB Blogger